Selasa, 26 Juli 2011

The Confession ... that was ironic but PLONG .. hehe

Ini tentang dia yang selama ini saya panggil dengan nama “THE AUGUST LADY”, dia yang pada awalnya bisa saja namun dengan seiring berjalannya waktu, semuanya berubah menjadi hal yang luar biasa, setidaknya luar biasa bagi saya sendiri. 
Saya yang selama ini bersifat tertutup ternyata bisa terbuka kembali dan menikmati cerahnya cahaya cinta. Selama saya mengenalnya raga ini pun lansung memberikan perhatian lebih namun sayang hanya pada batas pengegum rahasia bagi dirinya. Hal itu bukan karena ku tak sanggup untuk mengungkapkan melainkan karena saya sadar akan keadaanku yang sangat berbeda dengan dirinya yang menurutku dia lah sang super sempurna. Meski ku tahu bahwa cinta itu tak kenal dengan yang namanya perbedaan.
Saya pun memutuskan untuk menyimpan rasa ini rapat-rapat sampai tiba waktunya nanti semuanya akan terungkap. Bukan hanya itu karena kelak rasa ini akan menjadi sebuah inspirasi yang akan membawaku terbang tak berarah sembari mengharapkan bahwa ku akan terjatuh tepat diatas pangkuannya.
Bagiku dia itu orangnya sangat sederhana, murah senyum dan pastinya tidak akan pernah makan sabun .... hehehe ... !!
Kalaupun kelak ku ditanya akan mengapa ku menyukainya, maka ku hanya akan bisa terdiam. Karena ku sama sekali tak memiliki alasan akan kenapa ku menyukainya. Ku hanya bisa menyebut hal itu sebagai ISYARAT HATI. Tidak mencintai karena paras dan kecantikannya tidak pula dengan derajat dan agamanya melainkan karena dirinya yang apa adanya di mata saya.
The AUGUST LADY adalah seorang yang berpribadi yang lucu, unik dan bersahabat. Hal itu yang menjadi ciri khas dia di mata sang ALEXANDRIAN. Kalau saya boleh angkat bicara saya ini adalah orang yang bodoh yang tidak pernah berani dan tak pernah ingin mengungkapkan perasaan. Itu kulakukan karena ku lebih mementingkan peraasaannya yang selama ini sudah lumayan dekat dengan diri saya.
TENANG ..... kata itulah yang mewakili perasaan saya tiap kali melihat wajahnya baik itu secara lansung maupun hanya sebatas perantara dunia maya. Senyum pun terkadang tak sanggup saya tepis tiap kali melihat dia berekspresi. Tapi apa boleh buat “dia hanya bisa menjadi MAWAR yang berada di dalam ETALASI yang hanya bisa saya lihat dan tak mampu saya gapai....”.
Sampai suatu hari ku pun mencoba untuk membuka dan menunjukkan bahwa ku benar-benar care dan kagum terhadapnya. Beberapa ketertarikan pun telah saya tawarkan, namu ternyata hal itu belum cukup untuk menunjukkan padanya bahwa aku betul-betuk menyayanginy.
GIVE UP ..... haruskah saya menyerah ... ??
Namun sayangnya TIDAK ....
Ku memang lemahnamun sayangnya ku selalu kuat akan TEKAD. Menjadi bagian darinya akan lebih baik untuk saat ini SAHABAT dan KERABAT. Orang terkadang bilang “kalau cinta tak mesti harus memiliki dan kalau jodoh pasti tak akan kemana”. Namun sayangnya kalimat itu hanya sebagai bualan dan omong kosong belaka bagi saya yang hanya diperuntukkan buat orang-orang yang BERPUTUS ASA. Makanya ku mencoba kembali mendaki apa yang selama ini telah aku jajaki.
Sampai pada akhirnya ku pun memutuskan untuk mengungkapkan perasaan yang selama ini saya pendam sendiri. Meski itu pada akhirnya dia telah menjadi milik orang lain. SEDIH .... ??? tidak juga ... (ujarku dalam khati sembari mengelus dada bertanda SABAR). Apakah teka-teki tuhan telah terjawab ?? wallahu a’lam ...
Kebahagian dia telah menjadi modal utamaku kedepannya. Itu berarti dia telah menemukan bintangnya tanpa harus bersusah payah memohon dan memendam ... tanpa harus mengalami apa yang selama ini telah kualami.
TUTUR DO’A .... yahhhh .. !!
Cuman itu yang bisa saya lakukan bermunajat di hadapan ilahi rabbi.
“TUHAN .... jadikanlah dia yang terbaik dan tanamkan hal ini sebagai kenangan yang terindah buatku kelak dan jangan pernah kau menjauhkannya dari CINTA ..... “

Ari-Kitaro Aburame 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar